PSI Silaturahmi ke KPU Gowa

BERBAGI
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa/ IST

MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Gowa, melakukan kunjungan ke Kantor KPUD Gowa yang berada di Jalan Andi Mallombassang, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Senin (25/9).

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus DPD PSI Kabupaten Gowa diterima langsung oleh komisioner KPUD Gowa. selain mengadakan silaturahmi, Ketua DPD PSI Kab Gowa, Muhammad Ridwan juga melakukan diskusi terkait pendaftaran dan sistem verifikasi parpol dan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL), sekaligus untuk mempersiapkan diri menghadapi verifikasi parpol pada bulan Oktober mendatang ini.

“Audiensi ini selain kami melakukan silaturahmi juga ingin mengorek informasi terkait verifikasi partai politik oleh KPU, untuk menjadi peserta pemilu 2019. Juga PSI Gowa menegaskan ke KPU bahwa kami siap diverifikasi,” ujar Muhammad Ridwan, melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com, Minggu (25/9).

Sementara itu Komisioner KPUD Gowa Muktar Muiz Mengapresiasi Kunjungan pengurus DPD PSI Kab.Gowa untuk berdiskusi Sekaligus bersilaturahmi dengan KPU.

“Kami dari KPU terbuka dan siap berbagai Informasi kepada parpol-parpol baru mengenai verifikasi, utamanya kepada PSI,” ungkapnya.

loading...