Warga Ujung Sabbang Dukung Pemimpin Muda dan Berpengalaman

BERBAGI
PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Pettana Rajeng, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (25/09/2017). Tasming disambut dengan penuh antusias oleh ratusan masyarakat setempat.

Salah seorang masyarakat, Maemunah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah Tasming untuk maju sebagai Calon Wali Kota. Karena, kata dia, Tasming merupakan pemimpin muda, dan memiliki pengalaman.

“Masih jarang ada pemimpin yang muda dan berpengalaman seperti Tasming. Selain itu, Tasming juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha, dan kami yakin mampu membangkitkan perekonomian Parepare ke depannya,” katanya.

Dia mengungkapkan, Tasming merupakan aset daerah yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Sehingga, katanya, Ketua Komisi I DPRD Parepare tersebut, layak untuk memimpin Parepare.

“Ide maupun gagasan Tasming juga sangat bagus. Selama jadi Legislator, Tasming juga tidak pernah menjanji, tapi langsung memberi bukti. Kami butuh pemimpin yang mengerti nasib rakyat seperti Tasming,” terangnya.

Sementara, Tasming mengemukakan, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terlebih, katanya, do’a dan dukungan dari masyarakat, merupakan kekuatan untuk senantiasa bekerja dan mengabdi.

“Ke depannya, kita ingin kerja-kerja kemaslahatan yang selama ini dilaksanakan, bisa terus berjalan dan lebih besar lagi. Tentunya, demi kemaslahatan yang lebih besar pula, dan lebih banyak,” pungkasnya.

loading...