Koalisi Golkar-Nasdem, Cicu-Appi Kian Mesra

BERBAGI
Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Rachmatika Dewi- Cicu (tengah), foto bersama CEO PSM Munafri (kedua dari kanan)/ IST

MAKASSAR – Pesta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar semakin dekat, beberapa Bakal Calon (Balon) yang akan bertarung diperhelatan 27 Juni 2018 mendatang, kini saling saling menarik simpati.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Rachmatika Dewi, menjadi salah satu Balon dinilai cukup kuat untuk menubangkan petahana di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang.

Politisi inipun banyak dihubungkan dengan beberapa nama yang akan berpaket dengannya, Munafri Arifuddin salah satunya.

Banyak yang meyakini jika Cicu- sapaan akrab Rachmatika Dewi berpasangan dengan CEO PSM ini maka akan menjadi lawan berat bagi petahana. Beberapa kali Cicu dan Appi terlihat bersama menghadiri beberapa acara.

Kali ini keduanya kembali bertemu diacara reuni anak anak Radio Prambors Makassar di salah satu kedai kopi di Makassar, Senin (25/9).

“Kita temu kangen saja bersama teman teman Prambors Makassar, reunian saya jugakan pernah jadi anouncer disana (Prambors),” terang Indra, salah satu jebolan Prambors yang juga turut hadir di acara tersebut, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

loading...