Lawan Persipura, Robert Yakin PSM Mampu Mecuri Point Penuh

BERBAGI

MAKASSAR – Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert yakin timnya akan membawa pulang poin, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, lawan Persipura Jayapura, Rabu (27/9/2017) besok.

“Pada prinsipnya, kita selalu mau tiga poin (menang), kalau tidak, yaa tidak usah main,” tegas Robert saat jumpa pers, di Stadion, Mandala Jayapura, pada Selasa (26/9).

BACA: PSM vs Persipura : Robert Atur Strategi Lewat Rekaman Video

Meskipun, diakui Robert, laga ke-26 nantinya bukanlah mudah. Mengingat, Persipura selalu tampil memuaskan jika bertanding di kandang.

“Mungkin saja Persipura merupakan salah satu tim yang memiliki rekor kandang terbaik selama musim ini,” kata Robert.

Dia mengira, pertandingan besok akan berlangsung sangat seru. Apalagi, Robert menilai, kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen. PSM berada di peringkat ketiga dengan 48 poin. Selisih 2 poin dengan Persipura di peringkat keempat dengan mengemas 46 poin.

BACA: Ini Profil Wasit Asing Laga Persipura Vs PSM

“(PSM) Lawan Persipura akan selalu menghadirkan pertandingan yang menarik,” pungkas Robert.

Hal senada juga disampaikan oleh, striker PSM Makassar, Titus Bonai (Tibo) juga yakin rekannya akan mampu melanjutkan trend positif PSM sejauh ini. “Kita datang di sini, juga ingin mendapatkan poin. Tentu akan seru pertandingan besok,” ucap lelaki berdarah Papua ini.

BACA JUGA: 

Lawan Persipura, PSM Diwajibkan Menang

Berikut Jadwal Agenda Sebelum Laga Persipura VS PSM Makassar

Ini Penyebab Fans Wanita PSM Makassar “Baper Massal”

loading...