Setwan Sosialisasi Dampak Media Sosial di SMA

BERBAGI
Sekretariat Dewan Kota Makassar sosialisadi Dampak Media Sosial di SMA/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR – Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kota Makassar, melalui bagian Hubungan Masyarakat (Humas) menggelar sosialisasi di Pelataran SMA Wahyu Makassar, Jln Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Selasa (26/9).

Kegiatan ini mengangkat tema “Dampak Media Sosial Di kalangan Pelajar”

“Saya Imbau kepada anak-anaku di SMA Wahyu Makassar ini bagaimana mengelola media sosial itu dengan hati dan pikiran, gunakan media sosial dengan bijak supaya apa yang menjadi cita-cita kedepannya anak-anaku ini dapat tercapai,” ujar anggota DPRD Kota Makassar, Haslimda Wahab.

Dia juga mengingatkan, agar media sosial tidak disalahgunakan. “Ambil sisi positif nya, buang hal hal yang bisa merusak masa depan. Apalagi kita ketahui sekarang ini lagi marak penggunaan obat-obat terlarang seperti PCC, jadi anak – anak jangan sekali-kali mencobanya” papar dia.

Sementara itu, Kepala sekolah SMK Wahyu Makassar, Marwati , mengatakan “Sebenarnya kami tidak melarang siswa untuk membawa HP di kelas, karena dapat membantu juga saat proses belajar seperti mengerjakan tugas, bisa dibantu dengan adanya internet, hanya saja siswa tidak dibolehkan mengaktifkan saat guru sedang menerangkan pelajaran” ungkapnya.

Marwati menambahkan pihaknya sangat berterimakasih kepada DPRD Kota Makassar yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan banyak manfaat terutama Siswa-siswi kami disini” pungkasnya.

Diketahui, sosialisasi ini dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar Haslinda Wahab, Legislator DPRD Provinsi Sulsel Haedar Madjid, Kadis Komimfo Kota Makassar Ismail Hajiali, serta kepala Sekolah SMA Wahyu Marwati dan Siswa dan siswi SMA Wahyudi.

loading...