Supra Tegaskan, NasDem Siap Tumbangkan Petahana di Pilwali Makassar

BERBAGI
Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik DPD NasDem Makassar, Supratman. Foto: (Muh Adlan/Sulselekspres.com)

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi NasDem, Supratman angkat bicara terkait usungan Koalisi Golkar-Nasdem di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Terkait kabar komunikasi politik di kubu Golkar Makassar semakin jelas dengan pemberitaan komunikasi Bakal calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin semakin intens dengan partai Golkar.

Kendati demikian, Supratman enggan berbicara lebih jauh perihal internal partai Golkar. Yang pasti menurutnya kandidat yang bakal didorong NasDem di Pilwali Makassar, tidak ada kader lain selain Andi Rachmatika Dewi dan keputusan untuk mendorong Cicu sudah bulat.

BACA : RMS Serukan Tumbangkan Incumbent di Pilwali Makassar

“Intinya begini, kendaraan kita sudah siap, tinggal memilih siapa pilotnya dan siapa co-pilotnya,”jelas Supra, sapaan akrabnya, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Jln AP Pettarani, Selasa (26/9/2017).

Lanjut Supra “Nasdem itu tetap di ketua, Ibu Cicu (A Rachmatika Dewi), dan komunikasi dengan kandidat lainnya juga kita jalankan baik itu langsung atau tidak langsung namun hanya satu yang tak pernah kita bangun Komunikasi yaitu Danny Pomanto,”tegasnya.

sebagaimana yang berkembang belakangan ini terkait usungan koalisi Golkar-Nasdem, baik Cicu-Aru, Aru-Cicu, Rudal-Cicu, Appi-Cicu, supratman kembali menegaskan “yang pasti bukan Danny,”pungkasnya.

BACA JUGA:

Munafri Mesra dengan NH, Sinyal Diusung Lawan Danny?

Koalisi Golkar-Nasdem, Cicu-Appi Kian Mesra

Usai Fit and Proper Test DPP PDIP, Cicu Harap Koalisi Nasional Berlanjut di Makassar

loading...