Tidak Bisa Hadir di Simposium PD, Ini Ucapan Maaf NH

BERBAGI
Juru Bicara (Jubir) NH-Aziz Risman Pasigai/ IST

MAKASSAR – Acara Simposium Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel), akan digelar Rabu (27/9) besok namun Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH), berhalangan untuk menghadiri acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) Muhammad Risman Pasigai (MRP), melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com, Selasa (26/9) malam.

Menurut MRP, Balon Gubernur Sulsel bapak  Nurdin Halid, sesuai rencana awalnya akan hadir karena undangan  dalam acara simposium Partai Demokrat (PD) Sulsel, namun dengan sangat menyesal dan menyampaikan permohonan maaf, karna tidak bisa mengikuti acara tersebut di karenakan kepadatan agenda kegiatan beliau di Jakarta sebagai Ketua Harian DPP Partai Golkar.

“Beberapa acara didaerah yang telah diagendakan untuk sementara kami jadwal ulang seperti Wajo dan Palopo,” kata Politisi Golkar asal Bulukumba itu.

Lebih lanjut MRP, menyampaikan menyampaikan permohonan maaf bapak Nurdin Halid  kepada seluruh kader-kader Partai Demokrat  se-Sulsel khususnya kepada pimpinan PD Sulsel karna tidak bisa hadir secara langsung dalan acara tersebut, pada hal acara tersebut sangat baik untuk pertunbuhan demokrasi politik Sulsel Insya Allah kedepan kita akan Sama-samaki.

“Beliau harus ada di Jakarta untuk memimpin rapat penting di DPP Partai Golkar   pada tanggal 27 – 28 September 2017 di Jakarta. Demikian penyampain Kami semoga bisa menjadi wahana berkomunikasi politik diantara kita semua. Wasalam,” demikian tuturnya.

loading...