Warga Semakin Mengagumi Karakter Pribadi Tasming Hamid

BERBAGI
Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Kesuma Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (26/09/2017)/Luki Amima

PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Kesuma Timur, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Selasa (26/09/2017).

Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Tasming didampingi Juru Bicaranya Fuad Ukkas, dan puluhan tim pemenangannya.

BACA : Sambut Tahun Baru Islam, TSM Serukan Tinggalkan yang Lama

Salah seorang masyarakat, Wati mengatakan, pihaknya mengagumi sosok Tasming yang begitu merakyat, ramah, santun, dan peduli terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Selain itu, kata dia, Tasming merupakan pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

“Jika bertemu di luar, Tasming justru yang lebih dahulu menyapa kita. Bahkan, Tasming juga tidak membuat jarak dengan kita. Sehingga, kedekatan Tasming dengan masyarakat itu sangat tampak,” katanya.

BACA : Warga Ujung Sabbang Dukung Pemimpin Muda dan Berpengalaman

Dia menjelaskan, Tasming juga merupakan sosok yang komunikatif, dan mudah diajak berdiskusi. Karenanya, tambah dia, Tasming merupakan figur yang sangat cocok untuk memimpin Parepare ke depannya.

“Yang terpenting juga dari seorang pemimpin yaitu melihat karakter pribadinya, bukan karena janji-janji yang disampaikan,” terangnya.

BACA : Warga Cappa Galung Minta TSM Perkuat Silaturahmi

Sementara, Fuad Ukkas mengungkapkan, spirit untuk membangun Parepare ke depannya yaitu, berdaya bersama. Sebab, kata dia, sebuah daerah tidak akan mampu berkembang jika hanya dikerjakan sendiri, tanpa saling bahu-membahu.

“Kita mesti merangkul semua kalangan. Supaya, terbangun kekuatan yang besar untuk bersama-sama bekerja dan memajukan daerah ini,” tandasnya.

loading...