Ada Apa Dengan Rekomendasi Nasdem di Pilgub Sulsel ?

BERBAGI

LUWU TIMUR – Pasca penyerahan rekomendasi usungan Partai Nasdem Pilgub 2018 pada pasangan calon Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), langsung merapatkan barisan pada setiap jenjang kepengurusan untuk memenangkan kompetisi.

Seperti yang dilakukan oleh Nasdem Luwu Timur, pada (26/9) di Malili, dengan menggelar pertemuan pengurus dan kader untuk mensosialisasikan rekomendasi dukungan NH-Aziz.

Hadir dalam pertemuan tersebut ketua DPD Nasdem Lutim, Irwan Bachry Syam, Sekretaris Nasdem Lutim, Syaharuddin, ketua organisasi sayap dan pengurus DPD Nasdem Luwu timur.

“Nasdem Lutim tetap solid untuk mengamankan rekomendasi Pilgub. Maka, sejak saat ini semua kader harus bergerak bersama untuk memenangkan paket NH-Aziz di Lutra,” ujar Irwan Bachry Syam, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Rabu (27/9).

Lanjut Iwan, seluruh tingkatan pengurus sudah harus secara intens mengajak masyarakat untuk mendukung paket NH-Aziz. Jika tidak loyal atas putusan maka akan dilakukan evaluasi.

Senada dengan itu, Syaharuddin juga menegaskan akan mengerahkan sekuat tenaga untuk meraih simpati di masyarakat. “Akan kita maksimalkan seluruh potensi partai untuk meraih kemenangan” tegas Syaharuddin.

Untuk diketahui, Irwan Bachry Syam adalah ketua Nasdem Lutim, sementara ketua Golkar adalah Thoriq Husler yang juga Bupati Lutim. Nasdem dan Golkar membangun koalisi untuk Pilgub 2018.

loading...