Aliyah: Pemimpin Perempuan Lebih Jujur

BERBAGI
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Sulsel Aliyah Mustika Ilham saat Simposium Partai Demokrat Sulsel, di Four Point By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (27/9)/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Aliyah Mustika Ilham, mengaku sudah saatnya perempuan maju untuk mewakili kaum perempuan, sebagian pemimpin di Sulsel.

Menurut Politisi Demokrat Sulsel itu, selain sebagai perwakilan kaum perempuan, perempuan sudah banyak terbukti, mampu berlaku jujur sebagai pemimpin, maka saatnya perempuan maju menyuarakan perwakilan perempuan di Sulsel.

“Saya siap mendepakan kaum perempuan dan memperjuangkan perempuan di Sulsel,” ujar Istri mantan wakil Wali Kota Makassar dua periode itu, saat memberikan pemaparan dalam kesempatan Simposium Partai Demokrat Sulsel, di Four Point By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (27/9).

Bahkan kata Aliyah, daya tahan perempuan jauh lebih bertahan dari pada laki-laki. Perempuan itu lebih baik dan jujur sebagai pemimpin, apa lagi di Sulsel.

“Perempuan jauh lebih jujur dan ulet ketika diberi amanah. Begitu pula ketika dalam proses pembangunan,” jelasnya.

loading...