DPP PDIP Keluarkan Surat Tugas ke Danny, DPD Belum Tahu

BERBAGI

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerbitkan Surat Tugas (ST) kepada Bakal Calon (Balon) Incumbent Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto .

Surat tugas dengan nomor 1568/Pilkada/DPP/9/2017 sudah terbit sejak tanggal 25 September 2017 dengan kode rahasia.

Bahkan yang bertanda tangan dalam surat tersebut adalah Ketua Umum DPP PDI Perjungan Bambang DH dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto dengan tembusan.

Pertama kepada pusat analisis dan pemgendali situasi PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Namun Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sulawesi Selatan (Sulsel) Ridwan Andi Wittiri, mengaku tidak tahu menau mengenai ST yang di tunjukan kepada Balon Incumbent Wali Kota Makassar Danny Pomanto tersebut.

“Kan itu rahasia gak boleh kan. Itu kan bukan sepengetahuan saya kan. Itu kan rahasia saya gak tahu, kalau ada yang beredar berarti bukan saya itu,” ungkap Anggota DPR RI, itu saat dikonfirmasi oleh sulselekspres.com, Rabu (27/9) malam.

Bahkan politisi PDI Perjuangan itu menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak mengetahui hal tersebut, sebab hal tersebut belum sampai kepadanya.

“Saya gak tahu soal itu, kalau saya kan jelas. Intinya saya gak tahu karna itu rahasia,” pungkasnya.

loading...