Hasil Liga1, Taklukkan Persegres, Madura Salip PSM

BERBAGI
Klasmen Pekan 26/ IST

MAKASSAR – Madura United menunjukkan kelasnya di Stadion Petrokimia markas Gresik United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menggunduli Gresik United dengan skor telak 3-0 Selasa (26/9) malam. Kemenangan ini membuat Madura United naik ke peringkat tiga dengan menggeser PSM Makassar di klasemen sementara Liga 1 2017.

Gol Kemengan Madura united masing-masing di cetak oleh E.Sani (8), Thiago Furtuoso (58), dan
F. Aryanto (72).

Dengan hasil ini, meskipun madura dan PSM memiliki point yang sama yakni 48, namun Madura united unggul head to head dari Juku eja, selain itu, Madura juga unggul jumlah Pertandingan yakni 26 kali bermain, dibanding PSM Makassar yang baru berjumlah 25 pertandingan.

Pertandingan melawan Persipura hari ini adalah penentu bagi skuat Juku Eja, jika mampu menaklukkan tuan rumah Mutiara hitam, maka posisi Madura united tak bertahan lama,sekaligus menempel Bali united dan Bhayangkara FC, dimana masing memiliki selisih 1 point , sebaliknya jika kalah, maka posisi PSM Makassar akan terperosok di peringkat 5.

Diketahui, Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 tinggal menyisahkan 9 laga, namun peluang juara masing-masing tim papan atas masih terbuka lebar. Termasuk PSM Makassar, Hal ini tentu membuat laga demi laga yang bakal dijalani kedepannya semakin panas.

Berikut sisa pertandingan yang bakal dilakoni skuat Pasukang Ramang:

27 September: Persipura Jayapura vs PSM Makassar
2 Oktober: PSM Makassar vs Semen Padang

8 Oktober: Borneo FC vs PSM Makassar

15 Oktober: PSM Makassar vs Persib Bandung

19 Oktober: Bhayangkara FC vs PSM Makassar

24 Oktober: PSM Makassar vs Persiba Balikpapan

30 Oktober: Barito Putera vs PSM Makassar

6 November: PSM Makassar vs Bali United

12 November: PSM Makassar vs Madura United

loading...