NA Siapkan Kejutan Soal Wakilnya

BERBAGI
Simposium Partai Demokrat dihadiri sejumlah Bakal Cagub- Cawaagub/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA), masih bimbang tentukan Wakil di Pimilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Namun, dia mengaku akan menyiapkan kejutan pada detik- detik pendaaftaran calon naantinya.

“Jadi saya berpikir begini. Nanti kita akan lihat pada saat pendaftaran, siapa yang akan saya temani,” ujar Bupati Bantaeng dua periode itu, saat usia konferensi pers di Four Point Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Rabu (27/9).

Disinggung mengenai apakah akan memilih salah satu dari kader partai, termasuk Gerindra, PKS, dan Demokrat sabagi wakilnya pada helatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti, NA menjawab diplomatis.

“Kita lihat yang mau mengusung nantinya, karena partai itu mau menang. Kita akan serahkan kepada partai. Semua masih punya peluang, karna ini masih panjang, kita lihat pada saat pendaftaran,” jelas guru besar Universitas Hasanuddin Makassar itu.

Baca: Pilgub Sulsel : Gerak Langkah Kuda Nurdin Abdullah

Baca: Nurdin Abdullah Butuh 8 Kursi, IYL 10, dan Agus 13

Baca: Kata Nurdin Abdullah Soal Survei Poltracking

NA juga mengaku mengenai hubungannya dengan pak Tanribali Lamo (TBL) di Pilgub sudah lama disosialisasikan sebagai wakilnya. Namun NA masih bimbang untuk mentukan siapa wakilnya di Pilgub.

“Intinya masih lama, tahapan juga masih jauh. Jadi semua masih punya peluang,” pungkasnya.

Sebelumnya NA, sudah menyampaikan akan berpasangan dengan Tanribali Lamo, bahkan sudah dideklarasikan oleh puluhan relawan beberapa waktu lalu di Gedung Balai Manunggal, Makassar.

Namun, baru-baru ini NA dikabarkan akan berpasangan dengan keluarga menteri di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

loading...