Persipura VS PSM, Wanderley: Kami ingin tunjukkan permainan menarik

BERBAGI
Konferensi Pers jelang Persipura PSM/ IST

MAKASSAR – Persipura akan menjamu PSM dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (27/9). Wanderley secara terang-terangan mengajak PSM bermain terbuka dan tampilkan permainan yang terbaik.

Pelatih Kepala Persipura, Wanderley Junior berharap Duel tim nya melawan PSM Makassar berlangsung seru dan menarik sehingga dapat menjadi hiburan bagi pecinta sepakbola di tanah air.

“Kami ingin kedua tim besok saling bermain terbuka. Tunjukkan permainan menarik kepada penonton yang hadir besok,” ujar Wanderley seperti dikutip BolaSport.com. (26/9)

Baca: Berikut Jadwal Agenda Sebelum Laga Persipura VS PSM Makassar

Baca: Persipura VS PSM : Duel Perebutan Posisi Klasemen

Baca: Lawan Persipura, Robert Yakin PSM Mampu Mecuri Point Penuh

Terkait kekalahan Persipura dari PSM dengan skor 1-5 pada putaran pertama, dia tak mau ambil pusing. Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan duel itu menjadi bagian dari masa lalu.

“Tidak ada balas dendam. Itu sudah lama. Sekarang kami fokus saja untuk dapat poin penuh. Satu gol di atas lawan dan bisa bawa kami menang itu sudah baik,” imbuh Wanderley.

Bagi Wanderley, yang terpenting adalah bisa tetap berada di jalur menuju gelar juara dan kans itu tetap terjaga.

Saat ini Persipura berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya terpaut dua angka dari PSM yang bertengger di posisi ketiga.

loading...