Kuliah Umum, Stikes Mega Rezky Datangkan Pemateri Dari Jerman dan Korea

BERBAGI

MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mega Rezky Makassar mendatangkan Pemateri asal Jerman , Korea dan Indonesia, Gelar Kuliah Umum di Aula Gedung STIKes Mega Resky Makassar, Kamis (28/9/2017)

Ketua STIKes Mega Rezky Makassar, M Rusli Ngatimin mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan pemateri dari luar negeri, dengan harapan untuk mengembangkan potensi Kampus STIKes Mega Rezky.

“Kita ingin menjalin hubungan yang baik dengan berbagai pihak. Ini juga diharapkan menjadi pengembangan kesehatan untuk semuanya khususnya pada mahasiswa,” kata Rusli Ngatimin.

Adapun Kuliah Umum yang bertema “Peningkatan Kualitas Pendidikan Tinggi Kesehatan Melalui Penguatan Proses Belajar” ini di ikuti sebanyak 1.300 Maba STIKes Mega Resky.

M Rusli Menambahkan, secara kuantitas, STIKes Mega Rezky jauh lebih unggul di banding perguruan tinggi kesehatan yang ada di wilayah Sulawesi Selatan. Dia pun yakin, bahwa STIKes Mega Rezky kedepannya memiliki prospek yang jauh lebih baik.

“Banyak yang percaya sama kita (STIKes Mega Rezky), untuk itu kita terus berupaya dalam meningkatkan kualitatif, dengan mengikuti proses akreditasi kampus,” tuturnya.

Berikut nama – nama pemateri yang didatangkan STIKES Mega Resky Makassar.

1. Prof Burhan Kleuser (Germany)
2. Prof Elly Wahyudin Dea APT ( Indonesia)
2. Prof Dr. Dong Seok Kim (Korean)

Simak Videonya Berikut:

loading...