NH-Aziz Tidak Hadir di Simposium, Ni’matullah: Semua Masih Punya Peluang

BERBAGI

MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar tidak hadir di acara simposium Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel yang digelar di Four Point By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Kamis (28/9).

Namun menurut Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah tidak masalah dengan ketidak hadiran Balon Gubernur dan Wagub NH-Aziz pada acara simposium tersebut.

Sebab kata Ulla, mengenai peluang pasangan NH-Aziz untuk diusung Demokrat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang ini, tergantung pada keputusan DPP.

“Saya sudah serahkan semua ke DPP, biarkan DPP yang seleksi, karna semua nama nama baik yang mengikuti maupun tidak sudah saya serahkan ke DPP,” kata Ulla, saat ditemui di ruang kerjanya kantor DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Kamis (28/9).

Lebih lanjut Ulla, kegiatan simposium yang digelar DPW Partai Demokrat kemarin, itu sebagai bukti Partai Demokrat Sulsel ingin menciptakan proses demokrasi yang kondusif di Pilgub Sulsel.

“Intinya semua masih punya peluang untuk mendapatkan dukungan Partai Demokrat,” pungkasnya.

loading...