Persipura Vs PSM, Hanya Meraih Hasil Imbang, Robert Tetap Puji Skuatnya

BERBAGI
Persipura Vs PSM/ IST

MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sangat puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya saat laga away bertemu Persipura kemarin, dimana Juku eja Berhasil mencuri satu point.

Bagi saya dan PSM, musim ini sangat berharga. Tidak mudah mendapatkan empat poin dari Persipura yang selalu menampilkan sepakbola indah,” kata Robert saat jumpa pers usai laga (27/9)

Robert merujuk aksi Wiljan Pluim dan kawan-kawan yang unggul dalam penguasaan bola dari Persipura Jayapura pada babak pertama. Sementara pada babak kedua, skuat Juku Eja tampil disiplin untuk meredam serangan bergelombang tuan rumah.

“Sebenarnya kami mematok target tiga poin di Jayapura. Tapi, saya tidak kecewa karena para pemain sudah berusaha keras untuk mengalahkan Persipura,” ujar Robert pada jumpa media usai pertandingan.

Meski begitu, Robert menegaskan skuatnya tidak ingin terbuai dengan hasil positif dari Jayapura. “Kami masih harus berpacu dengan tim lain untuk bersaing meraih juara,” kata Robert.

Hal senada dikatakan Titus Bonai, striker PSM yang juga hadir pada jumpa media. “Saya pikir ini hasil yang fair buat kedua tim. Kami sama-sama sudah menunjukkan keinginan untuk menang. Kalau pun tidak terjadi gol itu semata karena tidak beruntung saja,” kata Titus Bonai.

Di lain pihak, Robert dan Titus mengaku kecewa dengan ulah oknum penonton yang melakukan pelemparan botol minuman dan batu ke lapangan. “Seharusnya mereka menghargai kerja keras pemain di lapangan. Apalagi, batu yang mereka lempar justru mengenai pemain mereka sendiri (Ricardo Salampessy),” ungkap Robert.

loading...