Rakerda, Kader Nasdem Pinrang Siap All Out di Pilgub dan Pilbup

BERBAGI
Korda Sidrap-Pinrang Partai Nasdem, Masrudi Sukaepa/ IST

PINRANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pinrang Kamis (28/9), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertempat di The M Hotel.

Rakerda akan menguji kekuatan struktur partai dan konsolidasi kader dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) tahun 2018 mendatang.

“Melalui rakerda ini kita akan melihat kesiapan struktur dan kader dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup 2018,” tutur Korda Sidrap-Pinrang Partai Nasdem, Masrudi Sukaepa, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com.

Rakerda kali ini bersifat khusus, bukan hanya sekedar membahas program kerja yang bersifat sektoral masing-masing bidang, tapi yang lebih penting, kesiapan berkompetisi di 2018.

“Pembahasan program kerja tiap bidang akan tetap dilakukan, namun kesiapan berkompetisi itu penting,” ungkap Masrudi yang akran disapa Mas itu.

Raker rencananya akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang mengusung tema “Membangun kekuatan dan solidaritas kader untuk menjadi partai nomor satu di Kab Pinrang”.

Perserta Rakerda akan dihadiri oleh pengurus DPD Pinrang, Ketua organisasi sayap, Ketua DPC dan DPRt se Kabupaten Pinrang. “Semua pengurus sudah siap hadir di kegiatan Rakerda, bahkan DPRt telah melakukan konfirmasi,” ujar Ketua DPD Nasdem Pinrang Faisal Tahir.

Informasi yang dihimpun dari tempat kegiatan, turut mendampingi ketua DPW Sulsel, Syahruddin Alrif, Tobo Khaeruddin, M. Rajab, Luthfy Halide, dan Masrudi Sukaepa.

loading...