Stikes Mega Rezky Sambut Tim Akreditasi Kebidanan

BERBAGI
Tim Akreditasi di Stikes Mega Rezky Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUH. ADLAN

MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezky Makassar menyambut tim akreditasi Program Studi (Prodi) D3 Kebidanan Kamis (28/9) Di Ruangan Rapat Rektorat Kampus STIKes Mega Rezky Makassar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Yanti dan Kasiati Tim Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Pendidikan Tinggi Kesehatan (PT Kes) Indonesia.

Ketua Yayasan Mega Rezki Makassar, Suryani dalam sambutannya, mengatakan terimakasih kasih kepada Tim Asesor PT LAM dan PT Kes yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di kampus kita ini.

“Semoga kegiatan yang dilakasanakan hari ini dapat memberi manfaat yang baik bagi kampus STIKES Mega Rezky terutama mahasiswi kebidanan disini,”

Sementara itu, dari Tim Asesor Yanti mengaku bahwa ini merupakan kunjungannya yang kedua kali ke kampus Stikes Mega Rezki.

“Jadi tujuan kami kesini itu hanya untuk mengklarifikasi atau mencocokkan laporan dari kampus ini kepada kami sebelumnya, tinjauan langsung kita inilah nantinya yang bakal menjadi bahan untuk dijadikan pertimbangan untuk memberikan akreditasi,”

Selain itu, acara ini kemudian dirangkaikan dengan presentasi visi-misi khususnya program studi kebidanan yang dilakukan oleh Ketua Prodi D3 Kebidanan, Syamsyuriyati.

Diketahui, Bakal ada Kuliah umum oleh narasumber dari Jerman dan Korea sebagai Agenda kedua yang dilakukan oleh kampus Stikes Mega Rezki Makassar, Kamis (28/9)

loading...