Tim TSM Gelar Dzikir dan Doa Bersama

BERBAGI
Tim pemenang Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), menggelar dzikir dan doa bersama di Markas TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (28/09/2017)/Luki Amima
PAREPARE – Tim pemenang Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), menggelar dzikir dan doa bersama di Markas TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (28/09/2017).
Dzikir dan doa dipimpin oleh Ibrahim Leman, dan diikuti oleh sejumlah Tim Pemenang TSM, yang berjalan dengan khusyuk selama kurang lebih satu jam.
Ketua Tim Pemenangan TSM, Abd. Azis mengatakan, dzikir bersama tersebut dalam rangka saling meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa. Terkhusus, kata dia, untuk keberkahan dalam perjuangan untuk menghadapi Pilkada 2018 mendatang.
“Di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas sosialiasi yang kami lakukan, tentunya kami tidak lupa untuk tetap mengingat-Nya dan memohon karunia-Nya,” katanya.
Sementara, salah seorang Tim Pemenang TSM, Hayani mengungkapkan, pihaknya berharap langkah-langkah yang dilakukan selama sosialisasi dan silaturahmi, terus berjalan dengan lancar.
“Mudah-mudahan doa-doa kita semua, diijabah oleh Allah SWT, aamiin,” harapnya.

loading...