Ara Kembali Pimpin Demokrat Makassar

BERBAGI

MAKASSAR – Adi Rasyid Ali (ARA) kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Makassar pada Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Serentak di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sulsel, Jumat (29/9/2017).

ARA sapaan akrabnya meraih 9 suara dari 14 suara PAC. Lima PAC tidak memilih dikarenakan tidak hadir, Ketua DPAC Mariso, Wajo, Biringkanaya, Rappocini dan Makassar

“Syukur Alhamdullilah saya berterima kasih diberi amanah kembali memimpin DPC Demokrat Makassar,” kata, ARA, di Hotel Sahid Makassar.

Dijelaskan, sembilan PAC sepakat untuk menyatakan aklamasi. Kedepannya kata ARA, akan melakukan perombakan komposisi struktur kepengurusan dikarenakan beberapa diantaranya sudah tidak aktif dan bahkan ada yang sudah pindah partai.

“Setelah ini saya akan rapikan kembali struktur pengurus sebab beberapa diantaranya sudah tidak aktif lagi dan sudah ada yang berpindah partai,” terangnya.

Sementara, mantan Ketua DPD Demokrat Sulsel, Reza Ali mengungkapkan harapannya kepada ketua DPC terpilih. Kata dia, tugas ketua DPC harus menjadikan Demokrat sebagai partai yang dipercayai dan disukai rakyat. Juga harus mampu menjaga persatuan dan kebersamaan antar kader.

“Tugas ketua DPC harus menjadikan Demokrat sebagai partai yang disukai rakayat dan juga harus mampu menjaga kebersamaan antar kader,” terangnya.

loading...