Bangun Koalisi Dengan Demokrat,  IYL Tawarkan Cakka Jadi Kader

BERBAGI
Foto: Abdul Latif/Sulselekspres.com

MAKASSAR – Setelah dikabarkan PAN ambil haluan ke kandidat lain di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel), kini Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tegah membangun koalisi dengan Partai Demokrat Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan langsung mantan Bupati Gowa dua periode itu, saat usai menyerahkan berkas pendaftaran di DPD Partai Demokrat Sulsel, di Hotel Sahid Jaya Makassar,  Jalan dr. Sam Ratulangi Makassar,  Jum’at (28/9).

Bahkan ditanya mengenai harapan untuk mendapatkan kembali dukungan Partai yang berlambangkan matahari terbit itu.

“Tentu saya masih otomatis, kalau misalnya Partai Demokrat bergabung dengan saya bersama dengan PPP, kan PAN sendiri yang mengatakan kalau ada Partai tambahan maka PAN akan mempertimbangkan kembali dukungan kembali ke saya,” ungkap Mantan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Selain itu IYL, mengaku masih optimis untuk maju lewat jalur Partai Politik (Parpol) di perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti. Sebab menurutnya modal pak Andi Cakka sebagai Bupati dua periode di Luwu, tentu akan memiliki nilai jual untuk menjadi kader Partai Demokrat di Sulsel.

“Begitu kita di usung maka Pak Andi Cakka akan menjadi salah satu kader Demokrat di Sulawesi Selatan. Saya optimis di Parpol, apalagi pak Andi Cakka akan berada di Demokrat,” pungkasnya.

loading...