Resmi Dapat Surat Tugas Dari DPP PDIP, Ini Tanggapan NA

BERBAGI
Nurdin Abdullah/facebook

MAKASSAR – Setelah resmi mendapatkan Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan, Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel)  Nurdin Abdullah (NA),  menanggapi dengan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi sikap PDI Perjuangan.

Melalui Ketua Tim Media Balon Gubernur Sulse NA, Bunyamin H Arsad, mengungkapkan pertama tentu dukungan PDIP terhadap NA telah dipertimbangkan secara matang dan sudah sesuai dengan mekanisme internal terkait rekrutmen politik yang berlaku di PDIP.

Surat tugas dari PDIP yang memberikan mandat kepada NA untuk segera menambah dukungan partai tidak lain bertujuan agar Bupati Bantaeng ini bisa memenuhi syarat maju sebagai Calon Gubernur Sulsel.

Selain itu dimanfaatkan juga untuk segera menetapkan calon wakil Gubernur untuk berpasangan dengan Prof Nurdin. “Namun secara umum, bisa dipastikan PDIP telah bulat memberikan dukungan pada Prof Nurdin,” kata Bunyamin H Arsad, melalui whatsapp nya kepada sulselekspres.com, Jum’at (28/9) malam.

Kedua surat tugas ini merupakan cara untuk merapikan dan melengkapi berbagai persyaratan guna maju sebagai kontestasi dalam Pilkada.

Ketiga surat tugas ini merupakan cara untuk merapikan dan melengkapi berbagai persyaratan guna maju sebagai kontestan dalam Pilkada.

“Keberadaan surat tugas yang dikeluarkan PDIP untuk Prof Nurdin adalah hal yang lumrah sesuai mekanisme internal PDIP,” pungkasnya.

loading...