Rivki Mokodompit Bakal Absen Kala PSM Menjamu Semen Padang

BERBAGI

MAKASSAR – PSM Makassar bakal Menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga1 pekan ke-27 di Stadion Andi Mattalatta, Senin (2/10/2017). Selain Steven Paulle, Kiper nomor satu PSM Makassar, Rivky Mokodompit juga dipastikan istirahat dalam beberapa pekan terakhir akibat cedera.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Alberts mengaku, Rivky mengalami cedera ligamen ACL di bagian kaki kiri, sehingga harus diparkir dan mengikuti pemulihan selama dua minggu.

BACA: Lawan PSM, Dua Pilar Semen Padang Dipastikan Absen

“Rivky sudah jelas keluar tim, sepertinya ligamen. Jadi ini akan butuh waktu, sepertinya dua minggu untuk pemulihan,” ungkap pelatih asal Belanda itu, Jumat (29-9-2017).

Sebelumnya, Rivky mendapat cedera saat melawan Persipura Jayapura pada Rabu (27-9-2017) lalu. Kala itu, ia berbenturan dengan kapten tim Mutiara Hitam, Boaz Salossa, sehingga Rivky tak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Syaiful pada menit 64′.

BACA: Lewati Masa Cedera, Sang Jendral Lapangan Tengah PSM Makassar Kembali Merumput

Namun meski akan absen melawan Semen Padang, Robert tentu punya pemain pelapis untuk menggantikan Rivky. “Sudah jelas Syaiful akan kita siapkan. Intinya Rivky tidak akan masuk susunan pemain,” pungkasnya.

loading...