PSM Makassar Vs Semen Padang Diprediksi Bermain Ketat

BERBAGI
PSM Makassar Vs Semen Padang/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar yang akan menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Senin (2/9) besok disinyalir bakal berlangsung ketat.

Juku Eja wajib meraih Poin penuh jika ingin tetap menjaga asa di jalur Juara, pasalnya mereka sekarang terpaut 7 angka dengan Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC, dan 3 angka dari Bali United yang di posisi kedua klasemen sementara.

PSM Makassar berhasil mengumpulkan 49 poin dari empat laga terakhir. Skuat asuhan Robert Rene Alberts itu menang dalam tiga dalam sebelumnya dan ditahan imbang sekali oleh Arema FC dalam laga terakhir.

Disisi lain, Semen Padang juga harus berjuang keras  untuk menang,Pasalnya, klub tersebut kini tengah berada di ambang zona merah degradasi Liga 1.

Skuat asuhan Nil Maizar itu kini berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1. Dalam empat pertandingan terakhir, Semen Padang hanya berhasil menahan imbang sekali dan tiga kali mengalami kekalahan.

Klub berjuluk Kabau Sirah itu hanya terpaut tiga poin dari Perseru Serui yang sudah berada di zona merah terlebih dahulu. Vendry Ronaldo Mofu dkk harus melakukan persiapan matang karena PSM Makassar terbukti lebih unggul di klasemen sementara.

Berikut 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

PSM Makassar

Arema FC  Vs PSM Makassar (3 – 3)
PSM Makassar Vs PS TNI (4 – 1)
Sriwijaya FC Vs PSM Makassar (3 – 4)
PSM Vs Gresik United (5 – 1)
Persipura Jayapura Vs PSM  (0 – 0)

Semen Padang

Persipura Jayapura Vs Semen Padang (3 – 0)
Persib Vs Semen Padang (2 -2)
Semen Padang Vs Bhayangkara FC (1 – 2)
Persiba Vs Semen Padang (1 – 2)
Semen Padang Vs Barito Putera (1 – 2)

loading...