PSM Makassar Vs Semen Padang, Robert Waspadai ini

BERBAGI
Kepala pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar dijadwalkan bakal melakoni laga kandang melawan Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga1 pekan ke-27 Senin, (2/9) Besok. Di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar.

Lawan yang bakal dihadapi skuat Juku Eja kali patut di waspadai,meski berada di papan bawah klasemen, namun mereka mempunyai semangat tersendiri untuk mencuri poin di kandang PSM Makassar.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert
wajib waspada. Sebab tim asal Padang itu bakal mengemban misi bangkit dari keterpurukan.

“Semen Padang ada di posisi di mana mereka menempatinya tidak biasa. Mereka cuman tiga poin di atasnya zona degradasi dan mereka akan bertarung untuk melewati itu,” kata Robert Alberts, Sabtu (30/9) sore.

Buktinya, lanjut Robert, secara mengejutkan anak asuh Nil Maizar mampu bermain imbang kala dijamu Maung Bandung, julukan Persib Bandung, Sabtu (9//9/2017) lalu. Sehingga menurut pelatih asal Belanda itu, dengan hasil tersebut harus harus diwaspadai.

Dari papan klasemen Liga 1, tim Kebau Sirah memang berada diposisi 15 dengan hanya mengemas 28 poin saja. Mereka hanya selisi tiga poin dari tim zona degradasi Perseru Serui dengan 25 poin.

“Tim-tim yang ada dekat zona ini akan bertarung, terakhir mereka main away di Bandung dan keluar dengan skor 2-2. Itu hasil yang sangat bagus, dan kita akan siap-siap untuk itu,” tegasnya.

 

loading...