Diklaim NA, PKB Sulsel Tetap Solid Dukung AAN

BERBAGI
Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Irwan Hamid, saat ditemui sulselekspres.com, di ruangan kerja DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (2/10)/ SULSELEKSPRES.COM/ A. LATIF

MAKASSAR – Ketua Tim Media bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) Bunyamin Putra H Arsyad, memasukkan PKB dalam hitungan target koalisi pada perhelatan pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27 Juni 2018 nanti.

Diketahui hanya partai PKB Sulsel yang memiliki jumlah kursi 3 di DPRD Sulsel, hal tersebut membenarkan ungkapan Om Ben sapaan akrabnya Bunyamin Putra melalui status facebooknya.

“Insha Allah 5+6+9+3+11+11 = total 45,” demikian tulis Om Ben melalui status facebook yang dihimpun oleh sulselekspres.com, Senin (2/10).

Sementara itu Wakil Ketua DPW PKB Sulsel Irwan Hamid, mengaku meski ada kandidat lain yang menyebut partainya hengkang dari bakal calon gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN).

Namun, PKB Sulsel tetap solid mendukung AAN pada perhelatan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Sebab PKB sudah berkomitmen kepada Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu, untuk tetap bertahan meskipun ada tekanan di DPP PKB.

“DPP gak bisa halangi hal itu. Karena pasti untuk mengalihkan dukungan itu kan pasti ada proses. DPP gak segampang itu untuk mengalihkan dukungan tampa pertimbangan dari DPW, saya yakin DPP pun masih seperti itu,” beber Anggota DPRD Sulsel itu, saat ditemui di ruang kerjanya DPRD Sulsel, Jalan Sumoharjo Makassar, Senin (2/10).

“Apapun itu PKB masih tetap solid sampai saat ini, untuk mendukung pak Agus, karna sudah jelas rencananya,” tegas politisi PKB itu.

loading...