Kepala sekolah MTsN 1 Makassar Sambut Tim YES Pare Kediri

BERBAGI

MAKASSAR – Mekel B Sugiarto bersama team dari Makassar, SulSel, menyempatkan diri bertemu langsung dengan kepala sekolah MTsN 1 Makassar ,Hj. Darmawati, S. Ag. M. Pd, Senin, (02/10/2017).

Menurut Pimpinan Owner YES, Mekel salah satu pengembang Kampung Inggris Pare Kediri yg melalui Yayasan KII YES ( Yellow Engglis Scool).

“Kami memang mengagendakan untuk beberapa sekolah MTs dan SMP Negeri untuk sosialisasi pemberdayaan putra putri daerah yg tentunya dalam program pengembangan Bahasa Inggris yg mana kami jalankan dengan dukungan surat ijin dari Dispen dan Kemenag,”terangnya.

Ditambahkan pula, Mekel Insya Allah dengan program paket 4 bulan belajar disekolah dijamin siswa siswi MTs dan sekolah Negeri atau Swasta bisa menguasai Bahasa Inggris dijamin sampai pintar, paparnya.

Sementara itu Kepala sekolah MTsN 1 Makassar, Hj. Darmawati, S. Ag. M. Pd, “kami selaku pihak sekolah menyambut baik kedatangan Bapak-Bapak dari YES Pare Kediri karena program yang beliau tawarkan tentunya bisa membangun kualitas siswa siswi kami.

Lebih lanjut Saya sangat senang dengan program ini dari YES, sudah sejak lama kami nantikan Saya kira ini akan direspon baik dengan orang tua para siswa dan siswi saya nantinya, paparnya saat ditemui diruangannya.

Team YES dengan dipimpin oleh Meykel sebelumnya pernah datang kesekolah ini beberapa tahun yang lalu sebelum saya jadi Kepala Sekolah disini, tutupnya.

loading...