Koma Youth Collaboration Berikan Beasiswa di Makassar

BERBAGI
Koma Youth Collaboration berikan Beasiswa kepada mahasiswa 19 Universitas di Makassar Minggu (1/10)/ IST

MAKASSAR – Koma Youth Collaboration berikan Beasiswa kepada mahasiswa 19 Universitas di Makassar Minggu (1/10).

Penganugerahan Beasiswa Kolaborasi ini hasil dari beberapa tahapan seleksi mulai dari tahap seleksi berkas, wawancara hingga verifikasi faktual dan menghasilkan 49 mahasiswa berprestasi dan berpotensi dari 19 Universitas se-Kota Makassar.

Andi Willy Wijaya, Project Manager dalam kegiatan ini mengungkapkan pemberian beasiswa ini di tujuan untuk mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang akademik dan aktif dalam Organisasi.

Mahasiswa Pendidikan Fisika UNM ini juga berharap bahwa prmberian beasiswa ini dapat memberi acuan untuk pemuda terkhusus mahasiswa agar terus aktif dalam akademik dan organisasi.

Lebih lanjut ia menekankan agar pemuda dapat berkontribusi nyata untuk bangsa mulai dari hal kecil disekitarnya.

“Semoga beasiswa kolaborasi ini bisa menjadi acuan untuk anak muda agar trus aktif dan berkontribusi untuk bangsa dan negara. Mulai dengan hal hal kecil disekitarnya. Tutur pemuda asal Soppeng ini.

Penganugerahan beasiswa bagi mahasiswa oleh Koma Youth Collaboration ini dilaksanakan pada kegiatan Capacity Building yang merupakan acara puncak dari kegiatan Beasiswa Kolaborasi yang bertempat di Gedung Dharma Wanita (PKK) .

ke-19 Universitas yang Mahasiswanya mendapatkan Beasiswa Kolaborasi yakni UNM, Unhas, UMI, UIN Alauddin , Unismuh, PNUP, Politeknik Pariwisata Makassar, Patri Arta, Universitas Fajar, Unibos, UIM, Stie Nobel, Stiem Bongaya, Poltekes Kemenkes Makassar, STMIK Nitro dan STMIK Dipanegara.

loading...