Lagi, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan ke Ibu Penderita Diabetes

BERBAGI
Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kembali menunjukkan sikap kepeduliannya dengan mengungjungi warga kurang mampu di Dusun Kaleleng, Desa Saotengah, Kec Sinjai Tengah, Kab Sinjai, Senin (2/10/2017).

SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kembali menunjukkan sikap kepeduliannya dengan mengungjungi warga kurang mampu di Dusun Kaleleng, Desa Saotengah, Kec Sinjai Tengah, Kab Sinjai, Senin (2/10/2017).

Di tengah-tengah kesibukannya dengan pekerjaan dikantor, AKBP Ardiansyah tetap meluangkan waktunya untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu diwilayah tugasnya.

Kegiatan kali ini, Di dampingi kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos dan kepala Desa Saotengah, Ansar serta beberapa personil Polres Sinjai, mengunjungi rumah Hasma (60) tahun, janda, yang sudah empat tahun menderita sakit gula (diabetes) dan lumpuh serta mengalami kebutaan, dan tinggal dalam sebuah rumah yang memperihatinkan, dan dalam kehidupan sehari-harinya dihidupi oleh saudaranya.

BACA: Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Ke Pulau Sembilan

“Alhamdulillah, bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh kakak kandung Hasma ini, dengan harapan apa yang diberikan sedikit dapat meringankan beban hidupnya,”ungkap AKBP Ardiansyah melalui rilis yang diterima Sulselekspres.com Senin (2/10).

Kita berharap, lanjut AKBP Ardiansyah mengatakan jika tolong menolong merupakan keharusan tiap manusia, maka dari itu dia mengajak seluruh komponen masyarakat agar bisa membantu bagi masyarakat yang kurang mampu, baik itu sanak saudara, tetangga maupun warga lainnya yang membutuhkan pertolongan.

BACA: Polres Sinjai Ungkap Motif Pembunuhan Ayah Kandung

“Mudah-mudahan kepada warga yang mempunyai rejeki yang lebih, sedikit bisa menyisikkan untuk membantu sesama manusia,” ujar AKBP Ardiansyah.

loading...