Lawan Semen Padang, Kiper PSM Waspadai Beberapa Hal

BERBAGI
Keeper PSM Makassar/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar dipastikan tanpa diperkuat kiper utamanya, Rivky Mokodompit saat berlaga di Mattoanging melawan Semen Padang, Senin (2/9).

Saiful yang di plot sebagai pengganti Rivky saat Juku Eja berlaga nanti, mengaku sudah memiliki persiapan yang cukup matang untuk menghadapi gempuran skuat yang berjuluk Kabau Sirah tersebut.

“Tentu saya harus berhati-hati dalam pertandingan besok (hari ini). Semua pemain Semen Padang tentu sangat berbahaya, terutama pemain di lini depan,” ungkap Saiful di Hotel Same, Minggu (1/10).

Selain itu, menurut Saiful tim asuhan Nil Maizar ini Sirah memiliki kecepatan yang mempuni di setiap lini. “Dan mereka juga lihai memainkan satu dua sentuhan. Saya akan tetap fokus,” katanya.

Dirinya pun berharap laga tersebut bisa memberi kemenangan bagi dirinya dan kolega. “Sehingga tim ini tetap ke jalur juara,” kata Saifuldermen, julukan Saiful.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menambahkan, absennya Rivky lantaran cedera dan harus absen dalam dua pekan menjadikan Saiful pilihan terbaik.

“Karena saya sudah lihat perkembangan yang pesat dari dia. Saya melihat dia sudah setahun, atau sejak TSC 2016 lalu, dan saya senang dia mau belajar, itu yang saya suka dari dia,” tambahnya.

loading...