Lawan Semen Padang, PSM Wajib Menang

BERBAGI
PSM Makassar/ IST

MAKASSAR – PSM Makassar dijadwalkan bakal melakoni laga kandang melawan Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga1 pekan ke-27 Senin, (2/9) Malam ini Pukul 19.30 WITA, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar.

PSM sendiri berada diposisi ke-4 Klasemen liga1 dengan 49 poin, pasalnya Madura United yang dijadwalkan bermain lebih dahulu melawan Persipura Jayapura berhasil menaklukkan tim Mutiara Hitam dan langsung menggusur posisi Juku Eja di posisi ketiga, mengoleksi 51 poin.

Dengan hasil yang diraih Madura United ini tentunya, Jika ingin tetap berada di zona juara, Skuat Robert Rene Wajib meraih kemenangan di laga nanti atas tamunya Semen Padang, dan kembali ke posisi ketiga klasemen sementara.

Diketahui, PSM Makassar sendiri hingga sekarang , tercatat belum terkalahkan di Mattoanging, sepanjang liga1 di gelar tren positif ini lah yang menjadi motivasi tersendiri bagi skuat Pasukang Ramang untuk menaklukkan Semen Padang nanti.

Apalagi di Makassar, publik tampak tahu bagaimana cara mendukung dengan penuh semangat. dari data Liga 1 kemarin, pencinta PSM Makassar mampu menempatkan dirinya menjadi suporter yang paling banyak memenuhi stadion.

Meski begitu, tidaklah mudah jika dipikir. PSM Makassar sendiri punya rekor baik saat menjamu skuat racikan Nil Maizar. Mereka pernah menang 3-2, pada 2016 lalu. Jadi, pendukung dan PSM Makassar, inilah waktu kalian untuk hancurkan tim tamu dari Padang itu.

loading...