Oknum ASN Tabrak Mobil Dan Menghantam Pohon

BERBAGI
Sebuah mobil menghantam pohon di trotoar Jalan Tun Abdul Razak Poros Hertasning-Samata, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (2/9) / SULSELEKSPRES.COM/ JUSRIANTO

GOWA – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menabrak Mobil Rush Milik Hasan, kemudian menghantam pohon di trotoar Jalan Tun Abdul Razak Poros Hertasning-Samata, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (2/9) sekitar Pukul 11.30 Wita.

Menurut salah satu saksi mata Bia mengatakan awalnya prmilik mobil Rush bernomor polisi DD 1937 A, Hasan sedang memarkir mobilnya di pinggir jalan. Tiba-tiba dengan kecepatan tinggi Mobil Calya bernomor polisi DD 1356 YV milik ASN Pemkot Makassar Muh. Arfan Riyanto melaju dari arah Makassar menuju Samata dengan kecepatan langsung menabrak.

Bia yang kesehariaannya sebagai penjual Nasi Kuning yang setiap harinya berjualan di pinggir jalan tersebut menambahkan bahwa Hasan sempat ingin membawa Muh. Arfan Hariyanto untuk dirujuk ke Rumah Sakit terdekat.

“Lucunya Pak Muh. Arfan ini menolak dan langsung kembali ke mobilnya untuk tidur,” ujar Bia.

Sementara itu Pemilik Mobil Rush sekaligus sebagai korban penabrakan, Hasan mengatakan bahwa dirinya memarkir kendaraannya di pinggir jalan karena ingin menelpon.

“Tiba-tiba saja mobil Calya tersebut dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mobil saya dan terpental sejauh 15 meter,” kata Hasan.

Sementara itu anak dari Muh. Arfan, Sani mengatakan bahwa ayahnya dari kantor dan ingin kembali ke rumah yang berada di Jalan Mawang, Kabupaten Gowa.

loading...