Golkar Usung Appi, Sarat Dampingi Kader di Pilwali Makassar

BERBAGI
CEO PT. PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi)/Foto: A.Latif

MAKASSAR – Dengan background sebagai CEO PT. PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi), tentu memiliki daya tarik, yang tidak kalah menarik dengan bakal calon lain di Pilwali Makassar.

Pengusaha sukses ini, sudah mendapatkan restu dari Ketua DPD Partai Golkar, Sulsel Nurdin Halid (NH), bahkan belum lama ini Appi sapaan akrabnya Munafri terlihat begitu mesra dengan bakal calon Gubernur Sulsel NH.

Selain NH, Appi juga terlihat mesra dengan Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham saat penyerahan rekomendasi dukungan Nasdem ke pasangan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Grand Hotel Clarion, Jalan Landak Baru, Makassar, Kamis (14/9) lalu.

Namun partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut, tidak ingin menyerahkan begitu saja dukungan serta rekomendasi kepada Appi sebagai bakal calon Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

“Saya pikir semuanya masih berpeluang di Pilwali Makassar. Tapi kan partai punya
aturan dan dinamika untuk mengusung siap,” ungkap pengusaha muda asal Majene itu, saat ditemui di salah satu warkop, Jalan Boulevard Makassar, Selasa (3/10).

Bahkan, dirinya tidak masalah dengan tantangan apapun untuk maju di Pilwali Makassar nanti, sebab dirinya sudah siap.

“Saya sudah siap segala sesuatunya, apapun kemungkinan nya. Nanti kita lihat dimensi dan perkembangannya. Yang jelas kita akan bergerak tampa riak,”pungkasnya.

loading...