Ini Kronologi Tewasnya Bocah 4 tahun Di Kolam Renang Hotel Clarion

BERBAGI

MAKASSAR – Aliya Ramadhani (4) tewas tenggelam di kolam renang Sky Garden & Pool Hotel Clarion di Jalan AP Petarani, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 09.50 Wita.

Awalnya korban bersama pamannya berenang di kolam renang. Korban berenang di kolam anak sedangkan pamannya di kolam dewasa.

Sementara itu, keluarga lainnya berada di pinggir kolam dan tak lama kemudian, paman korban naik dari kolam dan melihat ke arah kolam renang baby, tetapi tidak melihat korban. Paman korban bersama keluarga melakukan pencarian.

BACA: Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Hotel Clarion Makassar

Setelah itu paman korban melihat Aliya Ramadhani dalam kondisi terapung di kolam dewasa.

Paman korban pun langsung mengangkat kemanakannya itu dari kolam, kemudian oleh petugas Sky Pool diberikan pertolongan dengan cara memberikan nafas buatan.

Namun, korban sudah tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Faisal, naas korban dinyatakan telah meninggal dunia.

BACA: Pengamanan Kolam Clarion Lengang, Dewan Jadi Geram

Marcom Manager Hotel Clarion Makassar, Ricwan Wahyudi, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa yang telah terjadi tersebut.

“Ia benar bahwa Aliya tenggelam di Kolam dan kami menyampaikan duka yang mendalam kepada keluarga korban,” ungkap Ridwan

“Korban saat itu bersama keluarganya dari Jakarta dan mereka tamu hotel,” pungkas Ridwan.

loading...