Pavel- Zulham, Kunci Kemenangan Telak Juku Eja Atas Kabau Sirah

BERBAGI
Starter PSM Makassar Pavel Purishkin/ IST

MAKASSAR – Juku Eja kembali menunjukkan kelasnya sebagai tim papan atas Liga1 usai membantai tim berjuluk Kabau Sirah dengan skor telat 4 – 0 tanpa balas, di Stadion Mattoanging Makassar Senin (2/10) malam.

Ada dua pemain yang paling menonjol atas hasil kemenangan yang diraih Skuat Pasukan Ramang kali ini, Zulham Zamrun dan Pavel Purishkin

Zulham Zamrun yang dipasang sejak menit awal tak menyia-nyiakan kesempatan, dia berusaha tampil ngotot dan alhasil 2 Gol yang ia lesatkan, salah satu nya melaui sundulan itu membuat Juku Eja berpesta gol di Mattoanging.

Meski baru direkrut di paruh musim ini, pemain bernomor punggung 7 tersebut telah mengoleksi 3 Gol selama bermain di 6 laga, dan kehadiran nya pun kini membuat serangan-serangan Juku Eja lebih aktraktif.

Sementara itu, sang pembuka keunggulan PSM atas Semen Padang, Pavel Purishkin Akhir-akhir ini memang tersiar kabar bahwa PSM Makassar mengeluarkan sinyal tak akan pertahankan Pemain asing asal Uzbekistan tersebut, tak lain karena penampilan nya yang belum sesuai harapan sang Juru Taktik, Robert Albert.

Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun/ IST

Namun, setelah diberi kepercayaan kembali oleh sang pelatih, dipasang sebagai starter saat menjamu Semen Padang kemarin, nampak nya dia ingin menampik kabar miring tentang dirinya.

Pemain bernomor punggung 99 tersebut tampil luar biasa malam kemarin, selain sepakan pojok indah nya membuka keunggulan Juku Eja, ia juga sempat beberapa kali membuat gawang yang dikawal kiper Eka Putra sempat kewalahan akibat tendangan-tendangan keras yang dilepaskan.

Lalu, mampukah mereka pertahankan Performa terbaiknya tersebut hingga misi gelar Juara Liga1 musim 2017 terwujud ? Kita tunggu saja, dan strategi apa lagi yang bakal diterapkan oleh Robert Rene Albert untuk menyapu bersih semua laga yang tersisa ini.

loading...