PSM Makassar Kian Optimis akhiri Puasa Gelar Juara

BERBAGI
CEO PT. PSM Makassar, Munafri Arifuddin/foto: Muh. Adlan

MAKASSAR – PSM Makassar kian menunjukkan konsistensinya sebagai tim papan atas yang ikut bersaing merebut gelar Juara , terbukti dari 13 laga yang dijalani nya di kandang sendiri, 12 diantara nya mereka menyapu bersih Kemenangan dan hanya sekali imbang.

Juku Eja kini berjarak 4 poin dari Bhayangkara FC, sang pemuncak klasemen sementara. PSM Makassar menyisakan tujuh laga.

BACA: Tujuh Sisa Laga, Appi Harap PSM Makassar Tidak Terpeleset

Ketatnya poin, membuat setiap laga ibarat final. Salah satu laga yang masih amat menentukan bagi Pasukan Ramang, adalah menjamu Persib Bandung, Madura United dan Bali United.

Berikut Jadwal sisa laga yang bakal dihadapi PSM Makassar.

8 Oktober Borneo FC vs PSM Makassar
15 Oktober: PSM Makassar vs Persib Bandung
19 Oktober: Bhayangkara FC vs PSM Makassar
24 Oktober: PSM Makassar vs Persiba Balikpapan
30 Oktober: Barito Putera vs PSM Makassar
6 November: PSM Makassar vs Bali United
12 November: PSM Makassar vs Madura United

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku bahwa sekarang pihaknya masih sangat optimis bisa mengulang sejarah, dimana PSM Makassar mengangkat trofi juara di tahun 2000 silam. Alasan itu ia katakan mengingat komposisi Skuat PSM Makassar saat ini dalam masa terbaiknya.

BACA: Tampil Dominan Lawan Semen Padang, PSM Makassar Pesta Gol Di Mattoanging

“Saya rasa pemain asing yang dimiliki PSM Makassar saat ini boleh dikata terbaik lah di Asia tenggara, kita juga memiliki pelatih yang sangat berpengalaman, tapi itu semua tak ada apa-apanya jika tanpa doa dan dukungan dari masyarakat Sulsel khususnya pecinta PSM,” jelas Appi sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi di Warkop Dg.Sija, Jln Boulevar, Makassar, Selasa (3/9/2017)

Jadi saya berharap, lanjut Appi, “mohon doa nya semua, semoga tahun ini PSM Makassar Juara, meski tak bisa datang langsung ke Stadion, namun dengan dukungan doa nya itu sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Pelatih Kepala Robert Rene Albert, dia mengatakan sekarang pihak nya harus mempertahankan tren positif di sisa kompetisi musim ini. Dia optimistis timnya masih berpeluang juara, mengingat persaingan masih sangat ketat.

“Kami harus terus bermain bagus. Target kami, fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lain,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

loading...