Tiga Kader Golkar ini Bersaing Dampingi Munafri

BERBAGI
komunikasi Appi dengan Partai Golkar.

MAKASSAR – Bakal calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin siap disandingkan dengan siapa saja kader Golkar di Pilwali Makassar pada tahun depan.

Sejauh tercatat tiga kader Partai Berlambang Beringin Rindang tersebut yang sering dikaitkan sebagai calon pendamping Appi, sapaan Munafri.

Masing-masing, Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, Bendahara Golkar Makassar Rahman Pina, dan Rusdin Abdullah yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPD I Golkar Sulsel.

BACA: Golkar Usung Appi, Sarat Dampingi Kader di Pilwali Makassar

“Tidak mengabaikan salah satunya, ini masih berdinamika. Artinya memungkin siapa saja yang diusung oleh Golkar bersama pak Appi,” kata tim dari Appi, Irsal Ohorella kepada Sulselekspres.com, Selasa (3/10).

Dia menjelaskan, tidak disebutnya nama Rusdin Abdullah (Rudal) dalam pernyataan Appi sebelumnya bukan sebagai bentuk pengabaiaan. Hanya memang dalam beberapa kesempatan Farouk dan Rahman Pina yang sering bertemu.

“Termasuk dalam pertemuan koalisi melawan (Petahana) di Az-Zahra dulu, itu yang hadir pak Aru dan RP. Masih berdinamika, ini agar tidak ada yang merasa diabaikan,” pungkasnya.

loading...