Begini Komitmen Nasdem Lutim Saat Rakerda Mendatang

BERBAGI
Persiapan Rakeda Nasdem Lutim/ IST

MALILI, SULSELEKSPRES.COM – DPD Nasdem Luwu Timur menyatakan kesiapannya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada (9/10) bertempat di Hotel Sikumbang, Tomoni, Luwu Timur.

Hal ini disampaikan Syaharuddin seusai rapat pada Selasa (3/10) malam. Menurut Sabu- sapaan akrab Syaharuddin, Nasdem Lutim sudah siap melaksanakan rakerda yang agendanya menyusun langkah-langkah penataan partai dan pemenangan di setiap even pemilu.

“Kami siap laksanakan rakerda, sekaligus siap berjuang untuk memenangkan NH-Aziz di Luwu Timur,” terang Sekretaris DPD Nasdem Lutim itu, melalui rilisnya kepada sulselekspres.com, Rabu (4/10).

Sabu menerangkan, paket NH-Aziz yang didukung koalisi Golkar-Nasdem bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat. Selain karena faktor NH-Aziz, juga karena faktor Husler-Irwan, sebab keduanya juga tercatat sebagai ketua partai Golkar-Nasdem di Luwu Timur.

Walaupun demikian, Sabu tetap mengingatkan akan pentingnya kerja keras. “Hasil itu tidak akan menghianati proses, tetap harus kerja keras,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, salah satu agenda rakerda yang akan dicapai, mengkonsolidasikan kader untuk mensosialisasikan paket NH-Aziz yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Nasdem.

loading...