Disebut Bakal Calon Appi, Ini Tanggapan Rahman Pina

BERBAGI
Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, langsung bergerak cepat begitu mendapat signal kuat bakal diusung Golkar dalam Pilwali Makassar. CEO PSM Makassar ini, malah sudah menyebut dua nama kader Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Rahman Pina sebagai calon wakilnya kelak.

Rahman Pina menangggapi atas munculnya nama bendahara Golkar itu mendampingi Munafri, masih tampak irit bicara. Tidak seperti biasanya, selalu tampil terbuka dan menyampaikan sikapnya siap melawan petahana Ramdhan Pomanto dengan salam portal. Berulangkali ditanya, ia tetap berusaha mengalihkan pembicaraan.

” Tahun ini Insyah Allah PSM juara,”katanya.

Ia malah bercerita tentang laga PSM versus Semen Padang yang berakhir dengan skor meyakinkan untuk PSM 4-0. Maklum ketua Komisi C DPRD Makassar ini, salah satu pencinta PSM yang jarang absen setiap laga PSM di Stadion Mattoanging.

Tapi setelah bicara seputar PSM, sekjen IKA Fisip Unhas ini mengibaratkan dirinya seperti suasana nonton bola. “Saya ini baru level suporter, bukan pemain bola. Saya baru akan masuk lapangan, jika pemain bintang urung bermain dengan alasan strategi tim,”katanya.

Ia kemudian menyebut Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta sebagai pilihan utama Golkar Makassar untuk tampil bertanding di arena Pilwali.

“Etikanya, jika ketua maju, maka yang lain harus menjadi pendukung. Itu prinsip,”katanya.

Sebelumnya, dalam jumpa pers di Warkop Sija, Jalan Topaz, Selasa (3/10), Munafri menyebut dua kader Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Rahman Pina sebagai calon pendampingnya untuk maju dalam Pilwali 2018 mendatang.

loading...