Ferdinand Pemain Terbaik PSM Makassar Bulan September

BERBAGI
Ferdinand Sinaga menerima predikat sebagai Player of The Month pada September versi PSMstats/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Berkat penampilan nya yang kian  gemilang sepanjang putaran kedua Liga 1 Indonesia membuat Ferdinand Sinaga menerima predikat sebagai Player of The Month pada September versi PSMstats.

Ini merupakan kali kedua pemain yang berjuluk The Dragon itu menerima plakat dengan predikat yang sama dari komunitas penyedia statistik PSM itu.

Sebelumnya pada Juli lalu ia dianugrahi sebagai yang terbaik berdasarkan pemilihan di media sosial. Hal itu tak terlepas dari proses ‘Come Back’ yang ia lakukan setelah mendapatkan kepercayaan sebagai ujung tombak utama.

Sementara untuk bulan September, pilihan kembali dijatuhkan kepada mantan pemain Persib Bandung itu tak terlepas dari ketajamannya di lini depan. Hanya dalam bulan itu Ferdinand mampu mencetak lima gol dari total 9 gol yang telah ia koleksi.

Bahkan sebanyak lima laga berturut-turut ia terus membobol gawang lawan. Aksinya itu hanya terhenti kala bertandang ke markas Persipura Jayapura dan saat menghadapi Semen Padang di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Senin (2/9/2017) malam.

Meski demikian, kontribusi Ferdinand terhadap skuat Ayam Jantan dari Timur pada laga terakhir begitu besar. Dari kemenangan 4-0 atas Kabau Sirah, dua gol diantaranya berawal dari Assist sang pemain bernomor punggung 3 tersebut.

loading...