Pilwali Makassar, Appi Paparkan Syarat Bakal Calon Wakilnya

BERBAGI
CEO PT. PSM Makassar, Munafri Arifuddin/foto: Muh. Adlan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Munafri Arifuddin, pengusaha kelahiran 1975 asal Majene itu, ternyata memiliki syarat tertentu untuk calon wakilnya pada perhelatan pesta demokrasi, Pilwali Makassar, 27Juni 2018.

Pasalnya beberapa figur pun kian terlihat mendekati CEO PT. PSM Makassar itu. Memiliki latar belakang sebagai pengusaha bukan tidak mungkin untuk ikut bersaing di Pemilihan Wali Kota Makassar mendatang.

Deretan figur seperti Bendahara Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal), Ketua Golkar Makassar Farouk M Betta (Aru), Ketua DPD Nasdem Makassar Andi Rachmatika Dewi (Cicu), dan Bendahara Golkar Makassar Rahman Pina (RP), terlihat kian mendekati keluarga Aksa Mahmud itu.

Menurut Appi sapaan akrabnya, untuk calon wakilnya di Pilwali Makassar pertama harus ada kesamaan dalam hal mengambil keputusan serta kebijakan, tapi yang paling penting bagaimana saling melengkapi satu sama lain dan harus harmonis.

“Bawa parpol atau tidak bawa parpol, belum ada kesepakatan atau tanda tangan, tapi pasangan itu harus saling support saling mendukung antara satu dengan yang lain,” terang Appi saat ditemui di salah satu warkop, di Jl. Boulevard Kota Makassar, Selasa (3/10).

Appi, tidak munafikan nama sosok politisi cantik sebagai representasi dari pemimpin perempuan yang sementara menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel, Cicu sapaan akrabnya.

“Saya harus akui perjalanan dia (Cicu) lebih duluan dalam dunia politik. Tapi proses kita harus hargai bersama, seperti apa idealnya, mari kita masing-masing bangun komunikasi,” pungkasnya.

loading...