Amphuri Launching Umrah Ummat di Pameran AITE

BERBAGI
Amphuri Expo/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) yang merupakan wadah organisasi atau induk bagi travel Haji dan Umrah akan melaunching Urah Ummat Jilid 2 di Pameran untuk menggelar pameran umrah haji yang berskala International yang bertajuk Amphuri Islamic Travel Expo 2017 (AITE).

Hal itu karena Amphuri Sulampua (Sulawesi Maluku dan Papua) melihat besarnya Potensi pasar umrah haji di Sulsel yang terus meningkat dari tahun ke tahun menjadi salah satu alasan DPD Amphuri Sulampua dan menyambut musim umrah baru 1439 H yang akan dimulai bulan November. AITE dijadwalkan dihelat tepatnya 13 – 15 Oktober 2017 di Mall Ratu Indah Makassar.

“Ini program kerja kami setelah sukses dengan Umrah Ummat dimana menyediakan paket umrah bintang 5 yg dibanderol hanya 25.5 juta. Harganya rasional fasilitasnya hotel berkelas.” Ujar HM Azhar Gazali, ketua DPD Amphuri Sulampua.

AITE 2017 menyediakan 50 booth yang akan diisi oleh travel-travel anggota Amphuri dari seluruh Indonesia . Juga akan diisi oleh perbankan, asuransi perjalanan, maskapai, provider jasa international dari saudi, serta produk perlengkapan umrah atau travel equipment.

Azhar Gazali menambahkan bahwa yang istimewa dari penyelenggaraan pameran AITE yang pertama kalinya dihelat tahun ini, adalah keputusan DPP Amphuri untuk memusatkan kegiatan Mukernas di Kota Makassar.

Mukernas yang mengangkat tema sinergi maju bersama akan berlangsung secara paralel dengan pameran AITE yaitu tanggal 13-15 Oktober bertempat di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, akan berisi beberapa agenda penting seperti, Launching Koperasi Amphuri, Seminar dengan tema cerdas memilih Travel Umrah dan haji, Table top yang akan di ikuti oleh beberapa Vendor dan Provider Perjalanan Ibadah nasional maupun international, termasuk agenda ramah tamah dengan Bapak Gubernur Sulawesi Selatan dalam bentuk gala dinner di Rumah Jabatan.

“Sampai saat ini sudah lebih dari lebih dari 40 travel sudah siap berpartisipasi di pameran, begitu pula dengan dukungan perbankan seperti Bank BNI Syariah, Bank CIMB Niaga Syariah, insurance, provider, pemasaran Booth tidak saja dilakukan di Lokal, namun sampai ke Saudi Arabia, dan Alhamdulillah disambut baik, karena Ini momentum yang strategis dengan potensi jamaah dari Sulsel tidak kurang 6000 jamaah setiap bulan olehnya itu event ini akan memberi manfaat bagi masyarakat yg ingin melaksanakan ibadah umrah dan haji serta mencari program wisata muslim lainnya.” jelas Nurhayat sekertaris DPD Amphuri Sulampua.

loading...