Begini Cara IYL Ucapkan HUT TNI ke-72

BERBAGI
Ichsan Yasin Limpo (IYL) sedang berada di luar negeri, namun Ketua Wanhat PD FKPPI Sulsel itu tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT ke-72 TNI, Kamis (5/10)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kendati Ichsan Yasin Limpo (IYL) sedang berada di luar negeri, namun Ketua Wanhat PD FKPPI Sulsel itu tak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT ke-72 TNI, Kamis (5/10).

“Selamat ulang tahun ke 72 TNI. Semoga bisa lebih profesional, kuat dan solid,” kata Ichsan melalui ucapan yang dikirim melalui rilisnya kepada¬†sulselekspres.com, Kamis (5/10) hari ini.

Ichsan yang juga mantan Ketua PD Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, menaruh harapan besar, agar TNI bisa lebih dicintai rakyat dan selalu tampil terdepan dalam menjaga marwah dan martabat bangsa, khususnya mempertahankan kedaulatan negara.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah menjaga kedaulatan bangsa selama ini. Kita bangga punya TNI,” terang Ichsan yang dikenal punya hubungan emosional dengan keluarga tentara.

Di hari jadi TNI ke 72, IYL juga berharap, kiranya perhatian kepada TNI bisa lebih ditingkatkan, baik untuk modernisasi alat utama pertahanan, maupun dalam hal kesejahteraan para prajurit.

Di samping itu, kemampuan dan profesionalisme para prajurit, harus selalu ditingkatkan. Apalagi perkembangan zaman, tuntutan semakin beragam. Sehingga butuh kesigapan menghadapinya.

Begitu pun, lanjut dia, sinergitas dengan institusi lain mesti ditingkatkan, baik dengan kepolisian, kejaksaan, maupun instansi lainnya. Hal tersebut penting, agar kekompakan semakin terjalin, sekaligus bersama-sama menjaga eksitensi bangsa dan negara.

loading...