IMB Bantah Klaim NA Kendari Gerindra di Pilgub Sulsel

BERBAGI
Bakal Cagub Sulsel Nurdin Abdullah (NA) saat mengembalikan formulir di Gerindra Sulsel/ SULSELEKSPRES.COM/

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB), membantah klaiman dari Ketua Tim bakal calon gubernur Sulsel  Nurdin Abdullah (NA) yang menyebutkan partai besutan Prabowo Subianto itu, hampir pasti mengusung NA di Pilgub Sulsel.

Menurut IMB, sampai saat ini partai yang berlambangkan garuda merah itu masih dinamis dalam menatap pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 nanti.

Sebab kata IMB, di DPD hanya melakukan penjaringan bagi bakal calon, mengenai keputusan siapa yang akan mengendarai Gerindra, pada perhelatan pesta demokrasi nanti, itu akan  diputuskan oleh DPP Partai.

BACA: NA Tinggalkan TBL, Gerindra Dorong IMB Jadi Wakil di Pilgub

“Ah belum ada, kami masih membangun komunikasi dengan seluruh semua kandidat,” kata IMB, saat dikonfirmasi sulselekspres.com,  melalui whatsappnya, Kamis (5/10).

Bahkan disinggung mengenai NA akan mengelar deklarasi bersama partai pengusung dalam waktu dekat ini. IMB menolak jika partai yang tegah ia pimpin itu tidak akan mengikuti bahkan tidak mengetahui kalau ada kabar demikian.

“Belum ada kepastian kapan karna kami di DPD masih menunggu hasil keputusan dari pak Prabowo, sampai sekarang belum ada perintah tentang itu,” jelas politisi Gerindra Sulsel itu.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Bakal Calon Gubernur Sulsel NA Bunyamin, mengaku selain PDIP, PAN, PKS, dan mudah mudahan besok ada satu lagi partai, tapi kan nanti pada saat deklarasi baru kita umumkan secara terbuka semua berapa jumlah partai politik serta jumlah kursinya.

“20 kursi sudah fixs, tinggal kami masih menunggu dua partai lagi,” kata Om Ben sapaan akrabnya Bunyamin, saat di konfirmasi sulselekspres.com, Kamis (5/10).

loading...