Pakai Baju Adat, Perindo Makassar Siap Ikut Verifikasi di KPU

BERBAGI
Perindo Makassar/ IST
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Persatuan Indonesia (Perindo), akan melakukan pendaftaran di KPU secara serentak baik di pusat, kabupaten dan kota seluruh Indonesia, pada tanggal 09 Oktober 2017.
Hal itu dibenarkan oleh Ketua DPD Perindo Kota Makassar, Ruslan Mahmud, bahwa Perindo Makassar telah merampungkan sejumlah persyaratan KPU untuk dilakukan verifikasi faktual.
“Kita sudah siap 100 persen untuk memenuhi persyaratan KPU dan bahkan lebih dari kouta yang disyaratkan verifikasi faktual dengan jumlah 2000-an lebih KTA dan KTP anggota,” kata Ruslan Mahmud melalui telpon, Kamis (5/10/2017).
Menurut Ruslan Mahmud, pendaftaran serentak 9 Oktober merupakan rangkaian dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perindo yang ke-3. Ruslan Mahmud mengatakan, seluruh pengurus dan anggota, nantinya akan melakukan konvoi untuk mengantar berkas administrasi ke kantor KPUD Makassar.
“Melalui kebijakan ketua umum (Hary Tanoesoedibjo) yang disampaikan melalui DPW Perindo, kita akan melakukan pendaftaran di tanggal 9 secara serentak, bersamaan dengan hari ulang tahun Perindo ke-3 yang disemarakan dengan menggunakan pakaian adat Bugis Makassar,” akunnya.

loading...