PKB Maros Gelar rapat koordinasi Sambut Pileg 2019

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros menggelar rapat koordinasi internal di Kantor DPC PKB Maros, jl. Azalea, Kompleks Terminal Maros, Kamis (5/10/2017).

Ketua DPC PKB Maros, H. Havid S. Pasha mengatakan bahwa rapat ini adalah rapat rutin pengurus harian DPC PKB Maros bersama DPAC atau pengurus kecamatan yang sudah sepakat bersama digelar sekali sebulan setiap tanggal 5.

Rapat ini bertujuan membicarakan rencana waktu pendaftaran DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros sebagai partai politik calon peserta pemilu 2019.

“Alhamdulillah kita telah bersepakat mendaftar ke KPU Maros pada Rabu 11 Oktober 2017,”terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPC PKB Maros, Johansyah Haruna menambahkan bahwa eksistensi dan kebesaran PKB Maros kedepan ditentukan sejauhmana kemampuan kader bekerjasama sebagai sebuah tim di organisasi kepartaian PKB.

Pasca mendaftar di KPU Maros, DPC PKB Maros, kembali fokus melakukan rekruitmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Insya Allah berkat kerja sama dan kerja keras kita bersama target DPC PKB Maros di pemilu legislatif 2019 sangat besar dan tidak main-main, di LPP PKB Maros kami telah menetapkan target 10 kursi di DPRD Kabupaten Maros,”kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Maros ini.

loading...