Rasyid Belum Bisa Diturunkan, Ini Kata Robert

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES – Gelandang Muda PSM Makassar, Rasyid Bakri telah mengikuti latihan leguler bersama skuat Ramang lainnya, hal itu dimulai sejak pekan lalu, namun Pelatih Kepala PSM Makassar mengaku belum dapat menurunkannya saat pertandingan mendatangkan.

“Rasyid masih butuh untuk mengembalikan kondisi terbaiknya. Apalagi, dia sudah lama tidak bermain,” ujar Robert dikutip dari bola.com seusai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya, Rasyid mengalami cedera lutut saat PSM beruji coba dengan Celebest FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dua pekan sebelum kick-off Liga 1 2017. Setelah menjalani operasi, Rasyid harus istirahat total untuk memulihkan cederanya.

“Rasyid adalah aset PSM. Saya ingin dia dalam kondisi terbaik saat tampil bersama PSM. Mungkin Rasyid baru bisa membela PSM akhir kompetisi atau awal musim musim depan,” jelas Robert.

Pada kesempatan sama, Robert mengonfirmasi kondisi Rivki Mokodompit yang mulai membaik. Mantan kiper Semen Padang ini absen saat PSM mengalahkan Semen Padang 4-0 (2/10/2017).
Posisi Rivki digantikan M. Syaiful.

“Dilihat saja perkembangannya sebelum timnya berangkat ke Samarinda,” ungkap Robert.

PSM akan menjalani laga tandang menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (8/10/2017). “Saya optimistis PSM akan meraih tiga poin di sana,” tegas Robert.

loading...