Selamat !! Gol Pavel Terbaik Pekan Ke-27 Gojek Traveloka Liga1

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Setelah sukses membuka keunggulan sekaligus menang telak atas Semen Padang, Gol Pavel Purishkin Akhirnya terpilih menjadi gol terbaik pekan ke-27 melalui polling yang dilakukan pihak liga1.

Kala itu Pavel maju sebagai algojo tendangan sudut. Dia mundur mengambil ancang-ancang, kemudian bergerak maju menendang bola. Tendangannya meluncur dan melengkung indah menuju sisi kiri gawang yang di kawal Kiper Eka Putra, sontak seluruh stadion bergemuruh, dan riuh. Seolah tak percaya, tendangan ini langsung berbuah gol.

Adapun 4 pemain yang masuk kategori gol terbaik, Fitra Ridawan pemain Persija,
Di urutan kedua ada nama gelandang muda Persela Lamongan Saddil Ramdani, kemudian choelo pemain Persela Lamongan, dan Pavel Purishkin dari PSM Makassar.

Dikutip dari halaman akun Instagram @ligamatch1, melalui video yang diunggah, disitu tertulis “Gol pemain milik PSM Makassar, Pavel Purishkin terpilih menjadi gol terbaik Go-Jek Traveloka liga1 pekan ke-27 . Selamat.” tulis akun @ligamatcht1.

Dengan ini, goal dari pasukan ramang mendominasi koleksi gol terbaik di liga1 musim 2017, tercatat sudah 5 kali 2 diantaranya Willjan Pluim sementara ini menjadi penghargaan pertama bagi Pavel Purishkin. Selamat Pavel!!

loading...