Tasming Hamid Gelar Pertemuan Tim

BERBAGI
Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), menggelar rapat dan silaturahmi, di Media Centre TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (05/10/2017).Foto: Luki Amima/Sulselekspres.com
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar rapat dan silaturahmi, di Media Centre TSM, Jalan Bau Massepe, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (5/10/2017).
Rapat diikuti Ketua Tim Pemenangan TSM Abdul Aziz, Juru Bicara TSM Fuad Ukkas, serta diikuti puluhan tim pemenangan TSM.
Abdul Aziz mengatakan, rapat tersebut juga merupakan pertemuan rutin antar sesama tim, dalam rangka silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional. Selain itu, kata dia, untuk mempersiapkan beberapa agenda politik selama beberapa bulan ke depan.
“Pertemuan seperti ini penting, untuk memaksimalkan fungsi koordinasi sesama tim, dan juga mendiskusikan perkembangan politik yang ada,” katanya.
Sementara, Tasming Hamid mengungkapkan, pertemuan ini juga untuk menjawab hal-hal yang dipertanyakan dalam beberapa waktu terakhir. Khususnya, katanya, terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar Partai Demokrat baru-baru ini.
“Jadi, Muscab kemarin tidak ada kaitannya dan tidak ada relevansinya dengan Pilkada. Sebab, hal itu dua pembahasan yang berbeda. Sehingga, kita harus tetap jaga semangat, dan jangan terpancing dengan isu-isu yang ada. Tetap pula jaga silaturahmi dengan siapa saja, tetap bergaul dan perbaiki hubungan persaudaraan yang telah dijalin,” jelasnya.

loading...